Komunitas Blogger SMAN-2 Pahandut

Tempat warga SMADA beradu tulisan

Pertemuan Alumni Smada

with 6 comments


Walaupun tidak diagendakan dan tidak ditulis dalam undangan terbuka selama tiga hari berturut-turut di koran kalteng pos, ternyata ada juga upaya alumnus smada yang peduli dengan kevakuman dan tidak adanya jejaring mitra kerja yang terbangun. Maka atas inspirasi Mr. Kadaryano, Mr. Kristian, dan Mr. Yovie Istanto kejadian ini dapat terjadi.

Untuk kabar dan komunikasi seutuhnya silakan menghubungi Mr. Kristian T. Bahar di smada.

Berikut foto suntingannya :

alumnus2-1

bersama-kelas-3-ipa-th-2002-1

alumnus-1

suhu-1

Kami mengharapkan adanya partisipasi aktif dari Alumni Smada mulai tahun depan, sebab publikasi perlu kita jalankan penuh selama 2009 ini. Mari kita nyatakan kesempatan sebagai momentum (kadaryono).

img_1657

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. mohon maklum kepada para alumnus, sebab yang memotret sibuk memotret kegiatan di tengah arena daripada yang kumpul-kumpul bersama
    ini juga ide dari Mr. kadaryono πŸ˜€

    rudyhilkya

    November 23, 2008 at 9:38 am

  2. iya nih, kurang banyak fotonya.
    aku cuman keliatan kurpluk doang wakakaka…

    yup, aku salah satu alumnus yg datang kmrn.
    walaupun sedikit, tapi untuk sekedar awal, aku rasa dgn jumlah yg hampir mencapai 200-org sudah bisa dikatakan sukses. terbukti alumnus mau ikut memeriahkan puncah hut smada.

    thanks juga buat kepsek yang sudah menjamu kami makan. lumayan bisa bikin perut kenyang secara gratisan. sebab kebetulan paginya gak sempat serapan.

    kaget juga kmrn itu ada angkatan pertama [86] yg datang ikut acara tsb πŸ™‚

    oke deh, segini aja dulu. mudah2an dengan dibentuknya Ikata Alumni Smada, reuni besar2an tahun depan bisa terwujud.

    SMADA JAYA!

    spawnist

    November 25, 2008 at 12:32 am

  3. @anthony : terima kasih atas kepedulian dan saya bersyukur akhirnya Anda juga bisa turut jamuan makan pagi πŸ˜† walaupun dengan lauk seadanya namun saya yakin tidak mengurangi hubungan antara alumnus dengan almamaternya ….
    ditunggu lho kedatangan Bung Anthony beserta rekan-rekan lain yang tidak kami duga bisa sejumlah itu., prediksi sebelumnya cuma 150-an orang saja πŸ˜€
    mohon masukan maupun ide dan saya tautkan blog anda ke sini ya πŸ˜€

    salam sukses dan dalam lindungan Tuhan selalu …

    rudyhilkya

    November 25, 2008 at 11:18 am

  4. i dont want miss a think (aerosmith) in smada

    bella

    November 27, 2008 at 2:27 pm

  5. judul yang bagus nak bella πŸ˜€

    rudyhilkya

    November 28, 2008 at 7:29 am

  6. Wah… yang datang kok cuma sedikit, Btw ketemu beberapa temen lama bikin kita2 bs bernostalgila smbl lht2 foto2 jaman doloe… he3x.

    Fiet Smada 97

    Januari 11, 2009 at 8:05 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s