Komunitas Blogger SMAN-2 Pahandut

Tempat warga SMADA beradu tulisan

Perkembangan Baru tentang HUT skul

with 9 comments

Setelah kelelahan dan kekecewaan atas non-partisipatif dari rekan-rekan. Ternyata hari ini ada kabar cerah walau hari sempat hujan lebat. yang pertama adanya rapat persiapan panitia yang menurut saya sudah mencapai 70%, kemudian adanya perubahan dalam semangat panitia yang walau pun hanya ber-8 orang. Kemudian datang lagi tawaran dari XL untuk mendatang indonesian idol di tanggal 23 nopember 2008 dan diyakini bisa menumpah ruahkan seluruh abg menuju smada palangka raya pada hari minggu kelak.

Yang terakhir adalah dukungan mutlak dan menyeluruh dari Telkomsel mulai tanggal 17-22 nopember 2008. Ini yang saya tunggu-tunggu, kemudian Mr. Kristian sudah mulai memberdayakan satgas OSIS yang sangat militan.

9 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. pak, soal hut ini banyak temen2 alumni yang sedikit kecewa..

    soalnya diselengarakan saat2 orang sibuk uts pak, n bukan bulan libur…

    padahal temen2 pada mau ikut berpartisipasi…

    but, its oke…

    itu kemajuan buat smada dari dulu kedengeran bunyinya doank soal reunian ini…

    tapi akhirnya terlaksana…

    gud lak buat panitianya…

    semangadh…

    pak boleh ikut ngga lomba fotografi??
    hehee…
    yang pake kamera digital…

    syaratnya apa ja??

    salam..

    andi_924

    andi_924

    November 15, 2008 at 5:02 pm

  2. andi_924 : untuk alumni sepertinya belum dibuka sebab masih tahap uji coba dan main-mainan.
    Saya pun tidak sependapat sebenarnya dengan kegiatan bulan nopember, namun berhubung sesuatu dan lain hal ada kepentingan lain terpaksa juga dilaksanakan.
    Masalah kecewa itu masalah hati ya, saya juga kecewa koq karena sepertinya gaung dari acara ini terbatas dan tidak sesuai sebagaimana harapan.
    Maunya alumni smada itu nggak gaptek, eh ternyata disebarkan lewat buletin bahkan lewat blog pun ternyata tidak meningkatkan signifikansi kepedulian kepada almamaternya.
    Susah lah … orang-orang sudah pada sukses jadi melupakan tempat yang membesarkan dan menempa kesuksesannya tersebut !

    rudyhilkya

    November 17, 2008 at 1:30 pm

  3. salam…
    nama saya anthony sinaga. alumnus Smada. lulus akhir tahun 90-an. hehehe….

    sebenarnya sih, alumni itu sudah banyak yg tahu bahwa tgl 17 – 22 nanti akan diadakan berbagai acara memperingat hut smada. cuman yang menjadi masalah, detail acaranya itu yang menurutku tidak ada sama sekali.

    sebenarnya yg namanya reuni itu, dibuat pada hari tertentu. undang semua alumni. ketika tamu berdatangan, alumni disambut dengan hangat oleh siswa Smada maupun pihak sekolah. tempatkan pada suatu tempat, misal kayak di lapangan, ruangan, dll. nah dr situ nanti bisa dibuatkan acara ramah tamah, nostalgia-chating, dll. setidaknya nanti ada timbal balik antara panitia dengan pihak alumnus.

    sedangkan yg kita tahu saat ini, yah cuman dikasih tau ada acara perayaan hut Smada dan alumni diundang datang. datang ngapain? khan masih belum jelas gitu loh 🙂

    yah apapun itu, mungkin hari ini [Rabu] dan besok [Kamis] aku akan menyempatkan diri utk datang ke almamaterku itu. sekedar bernostalgia dan juga menyaksikan anak-anak Smada yang ikut lomba, melihat2 bazar dan juga menyaksikan pentas band.

    trus mengenai hari minggu juga ada tawaran dari XL utk mengadakan puncak hut Smada di tanggal 23 besok, ini sangat aku apresiasi sekali. sebab, terus terang saja hari sabtu ini saya memiliki jadwal yang penuh. jadi rasanya saya akan melewatkan acara puncak di tgl 22 tersebut.

    oke deh, segini aja dulu. saya baru tahu nih jika Smada memiliki blog site. saya juga seorang blogger yang sudah lama melintang sejak tahun 2002-an. blogku juga sering berpindah-pindah. mulai dari http://www.geocities.com/spawnist/blogist, blogdrive, blogspot, dll. namun utk saat ini, aku aktif di blogku yang beralamat di http://anthonysinaga.multiply.com

    SMADA JAYA!

    anthony sinaga

    November 19, 2008 at 3:09 am

  4. idem sama komentar pa Rudy, habis saya juga mengalami hal yang sama sewaktu jadi panitia reuni alumni disalah satu SMK, dari 150 orang “calon panitia”, trus “turun” jadi 70, turun jadi 30, sampai angka maksimal tidak sampai 20 orang. Bused! Padahal juga disebarin sana sini lewat media internyet.

    Belom capenya, belom lagi kana sapa kanih kate, huh!

    mujie

    November 19, 2008 at 12:18 pm

  5. yoh mujie, aku tuh siap-siap buah kana sapa kea kanih kate :mrgreen:

    makanya aku hengkang ikh helu, dia pang mangkeme kalah tapi amun kapehe eweh ji hakun menanggung kebuat ye dia 😆

    parah parah parah ….

    rudyhilkya

    November 19, 2008 at 3:04 pm

  6. …piss…kata oarng sech walau kegiatan sekecil apapun tapi kalo kita berpikirnya besar maka hasilnya besar, en gitu juga sebaliknya…maksudnya apa aku ya mboh je…

    bella

    November 27, 2008 at 2:23 pm

  7. yo mboh loh 😆

    rudyhilkya

    November 28, 2008 at 7:28 am

  8. Halo halo…ni bener smada yg di jl ks tubun kan? klo bener, aku alumni yg lulus taon ’99 (hehe angkatan tuiirrrr)…uda lama g pulang ke paray neh en uda keilangan kontak ma temen2 dulu hiks
    Duh pada reuni ya…mau dunk, tapi aku nun jauh di jogja (g juga seh hehe…)
    kabar-kabari yaaaa…

    Nurul Iftitah

    Januari 5, 2009 at 1:00 pm

  9. silakan kirim email anda untuk menerima kabar … dan jangan lupa sering berkunjung ke blog ini.
    SMADA Pahandut terletak di Jalan KS Tubun dengan nomor telepon (0536) – 3222466 😀

    kontak person : Kristian Bahar, S.Pd

    jurnalis

    Januari 5, 2009 at 3:08 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s