Komunitas Blogger SMAN-2 Pahandut

Tempat warga SMADA beradu tulisan

Archive for Oktober 2008

HUT SMADA Palangka Raya Ke-25

with 3 comments

Berdasarkan urun rembuq dengan beberapa penggiat di SMADA Pahandut yang berletak di ruang XII Bahasa lantai 1, maka peringatan Ulang Tahun perak SMADA akan dihiasi berbagai even dan acara : yang kesemuanya mengarah ke konsolidasi internal dan mengikat serta menyatukan visi dan misi sebagai warga smada.

Even tersebut antara lain :

  1. Kegiatan olah raga murah meriah dan gembira seperti : main halma, catur, ular tangga, gobak sodor, patok lele, main tengkong, de el el.
  2. Kegiatan olah seni : menyanyikan Mars SMADA dengan berbagai versi dan aransemen bebas, secara akustik, musik digital, band, jazzy, rock, R&B, pop soul, new age, remix, rasta, de el el
  3. Kegiatan sosial : program SMADA go green dan kampanye Stop Global Warming berupa gerakan penanaman pohon oleh alumni, guru, warga sekolah, dan siswa-siswi SMADA.
  4. Lomba fotografi tentang smada : menggunakan kamera digital dan kamera handphone (2 kategori)
  5. Lomba web blog : dua kategori yaitu kelas (komunitas) dan personal blog.
  6. Live Music concert (mulai tanggal 19-21 November 2008)
  7. Jalan Santai Bersama (keluarga besar + alumni + guru + keluarga guru & karyawan)
  8. Temu kangen Akbar di GPU Tambun Bungai Palangka Raya (dipindahkan ke Halaman SMAN-2 Palangka Raya sehubungan dengan adanya peresmian Relokasi Kantin Sehat dan Bermutu di SMAN-2 Palangka Raya) 😀

Kegiatan dimulai dari tanggal 17-22 November 2008 di SMAN-2 pahandut Palangka Raya

Diharapkan bantuan dan kontribusi dari semua alumni SMAN-2 Palangka Raya semua angkatan. Dan kiranya dapat menghubungi sekolah terutama kepada Surie, S.Pd (wakasek Humas) 0852-49190777 atau Rudy Hilkya (0811 – 5204209)

Peringatan HUT SMADA Pahandut ke-25

with 19 comments

Sekolah Menengah Atas Negeri-2 Palangka Raya yang sekarang dikenal dengan nama SMAN-2 Pahandut Palangka Raya pada tanggal 28 Oktober 2008 ini akan memasuki usianya yang ke-25. Ibarat Wanita, institusi ini tengah matang-matangnya, ibarat Pria – institusi ini sedang memasuki masa mudanya yang penuh gilang-gemilang.

Banyak kegiatan dan acara yang akan diadakan dan kesemuanya ini melibatkan siswa, guru/karyawan/karyawati SMAN-2 Pahandut Palangka Raya dan alumni SMAN-2 Palangka Raya semua angkatan.

Khusus kepada para alumni semua angkatan dari tahun 1983 hingga 2007 diharapkan partisipasi dan kontribusinya. Untuk menyesuaikan dengan yang diperlukan dan ada yang berkenan memberikan sumbangan pemikiran maupun sumbangan material, dipersilakan mengkonfirmasikannya dahulu kepada Kepala SMAN-2 Pahandut dan Wakil Kepala Sekolah Urusan Hubungan Masyarakat Surie, S.Pd pada setiap hari Kerja pada pukul 08.00 – 13.00 wib melalui telepon (0852-49190777) atau datang langsung ke SMAN-2 Pahandut Palangka Raya yang beralamat di Jl. KS Tubun No. 2 Telepon (0536) 3222466.

Acara yang akan diadakan antara lain : lomba-lomba olah raga dan seni antar siswa dan guru, Jalan Santai Bersama Keluarga Besar SMAN-2 Pahandut Palangka Raya antara siswa, guru, karyawan-karyawati, keluarga guru dan karyawan, guru dan kepala sekolah Alumni SMADA Palangka Raya serta seluruh alumni SMADA Palangka Raya semua angkatan di mana saja berada pada tanggal 21 November 2008. Dan acara puncak diadakan di GPU Tambun Bungai pada tanggal 22 November 2008. Pendaftaran alumni dan konfirmasi dapat menghubungi alamat di atas setiap hari kerja pada waktu tersebut.

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Konfirmasi pada alumni juga dapat melalui komentar pada blog SMADA Pahandut ini.

Mage Jadmiko – GuTas

leave a comment »

Bagi Anda yang bosan mengisi testi di mana-mana saja baik itu forum atau menulis blog dengan teks melulu dan ingin sesuatu yang terbaru anda bisa mencoba mengunduh file dari alamat berikut :
http://jadmikoz.blogspot.com/2008/08/emoticon-tools-smiley-kittie.html

hehe sekalian promosi

donlot aja kesini

Beliau adalah alumni smada tahun 2006 yang memiliki segudang Kreativitas atas ijin dan perkenan beliau saya postingkan alamatnya di atas

Semoga Berkenan …..

WiFi sekolah benar Koit

leave a comment »

setelah ditunggu-tunggu napas buatan
untuk menginjeksi koneksi speedy
sempat terjadi peningkatan dan adanya hubungan koneksi dengan internet
setelah itu sampai dengan hari ini hingga ke laboratorium Multimedia
Speedy ibarat raib ditelan bumi
dan menyedihkan WiFi dengan antena wajan bolik dan Statik yang mentereng
cuma nampang doang tidak menghasilkan sinyal yang berarti
Bisa masuk radio kadang On
Tapi tak bisa mengisi blog ini pake gelombang itu
Padahal … apalah ? apanya ? Dong ?

Written by fisikarudy

Oktober 17, 2008 at 10:43 pm

SUlitnya Memulai

with 3 comments

Selama liburan, terasa parah malasnya … bermalas-malasan saja di tempat tidur
kalo tidak ada kerjaan yang nonton indovision atau telenovela …
kalo nggak rame baca koran ma majalah juga tabloid
dan pasti abis tu ngantuk… so pastilah tidur di lantai dingin adem ayem
nggak pake ace sekalian menghemat listrik yang bakal diputus dari tanggal
5 nopember – 5 desember 2008
untung lumayan … saya sudah dibelikan genset baru tidak perlu nyewa lagi
dengan kekuatan 3 kali lipat genset yang meledak sebelumnya 😀
jadi bisa brada dalam terang tidak gelap lagi 😀

Cuma yang tidak bisa disangkal
akibat libur semuanya serba malas malas malas 👿 😡
payah ni liburan … ! 😡

Untunglah tugas dari teman kantor sudah selesai
dan tinggal diperbanyak dan dijilid hihihihi 😀 😆 :mrgreen:

Written by fisikarudy

Oktober 4, 2008 at 5:45 pm

Senin,6-10-2008

leave a comment »

Ini hari yang rapi
semuanya pake baju seragam putih abu-abu lagi
juga anak-anak saya pake seragam putih merah dan biru-biru
berangkat ke sekolah seperti biasa
dan pulang cepat tentunya
tetapi jam belajarnya kembali normal dong sampe jam 13.00 jika yang senior hehehe

Siap-siap gaya baru, cara baru, dan jurus baru … bye bye 😀

Iedul Fitri 1

with 9 comments

Rabu, 1 Oktober 2008 … kami bertekad mengunjungi tetangga baru dan tempat kunjungan yang baru. Biasanya kami sekeluarga pada lebaran-lebaran sebelumnya hanya berkunjung pada rekan-rekan terdekat di sekitar sekolah almamater saya saja … setiap tahun mengalami perubahan seiring dengan berubahnya moda transportasi yang kami gunakan, setelah terbiasa menggunakan kendaraan R2, dua tahun ini kami menggunakan R4 … hihihi 😀 … mudah-mudahan lima tahun lagi pake R6 (wah apa ya … rantis kali) 😆

Baca entri selengkapnya »

1 Oktober 2008

with one comment

Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila
Di Hari Bahagia ini marilah kita merayakannya dengan mengunjungi handai Taulan Sanak Kerabat
yang merayakannya
jangan lupa makan jangan banyak, karena sediakan untuk tempat yang lain 😆

Palangka Raya, Pahandut, Jekan Raya, Bukit Batu, Sebangau, sepi semua karena pada mudik penduduknya
yang tersisa karena memang tempatnya di sini 😀

Hari mendung tidak panas
cocok untuk berkonvoi menuju rumah handai Kerabat

SELAMAT MERAYAKAN IEDUL FITRI 1429 H
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

Written by fisikarudy

Oktober 1, 2008 at 2:17 am

Ditulis dalam belajar, edukasi, sasaran

Tagged with ,