Komunitas Blogger SMAN-2 Pahandut

Tempat warga SMADA beradu tulisan

Awas Pengendara Motor Buta !

with 6 comments

Saya mendapatkan musibah hari ini, saat sedang berkendara di depan gedung Tambun Bungai tiba-tiba entah siapa seorang pengendara motor terselip dan jatuh berguling-guling di samping mobil saya. Saya segera memarkir mobil agak jauh dan berlari mendekat, eh ternyata saya malah dituduh penyebab kecelakaan. Saya hardik di polisi berpakaian preman yang ngakunya anggota Brimobda.

“Mana buktinya kalo saya nabrak, nih nggak ada lecet sedikit pun di bodi mobil saya … !” kata saya sengit

Si Preman pun minggat sambil berpesan, “tunggu sebentar ya pak !” Tanpa habis akal dan didukung istri dan anak saya yang ketakutan akan terjadi tindakan anarkis di jalan, saya segera kabur dengan kecepatan sekenanya menggunakan keramaian lalu lintas yang asyik memperhatikan korban.

Catatan ini men gingat, ada beberapa teman yang akhirnya menjadi korban tuduhan dan bahkan sampai membayar 15 juta hanya karena kelalaian pengendara sepeda motor yang memang disengaja mencelakakan diri untuk mendapatkan dana alias mencari pekerjaan (yang berbahaya dan tak halal).

Oh Tuhan, maafkan diriku yang menganggap pelajaran PKn sudah tiada berguna
karena masyarakat sekarang hanya bisa main tuduh dan membawa bencana bagi orang yang tidak tahu menahu apa-apa ….

Mudah-mudahan selamat. !

(jika pun orang ini meninggal, berarti berkuranglah penduduk miskin di Indonesia, karena kebodohannya, masak berkendara malam-malam tidak menggunakan lampu !!!!!!)

Written by fisikarudy

Agustus 23, 2008 pada 5:15 pm

Ditulis dalam edukasi, nyasar, penampakan, sasaran

6 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. salah sendiri ga pake lampu tuh! apalagi sekarang byk bgt org2 naek motor mu belok GA PAKE RETING ! bikin jengkel kdg2!

    zzein

    Agustus 24, 2008 at 1:20 pm

  2. 😆 pengalaman malam minggu yang tak terlupakan

    sukabicara kadaluarsa

    September 23, 2008 at 7:36 am

  3. wah, pengalaman malam minggu yah pak..

    bahaya banget tuch dia jatuh sendiri tapi malah menuduh orang..
    memang hebat banget tuch pak, kreatif lagi, cari uang dengan cara begitu tapi dosanya juga pasti banyak banget…

    nuansamr7

    September 27, 2008 at 3:52 am

  4. memang orang zaman sekarang pada kreatif mencari uang.
    dari mencuri, mencopet bagkan sampai pura-pura tertabrak segala, memang sungguh aneh…

    nuansamr7

    September 27, 2008 at 3:56 am

  5. waaa….
    iya pak kabur aja….

    selama bapak nggak merasa bersalah ngapain diem disitu….
    toh dia yang aneh…
    mau nyenggol-nyenggol mobil bapak…
    untuk mobil bapak nggak kena lecet dan dia nggak dead…
    hehee….

    Anastasia Evira XI IA 3

    September 27, 2008 at 4:37 am

  6. tapi klo bapak kabur ada 2 asumsi yg terjadi pa,
    1. bapa menghindari tindakan anarkisme yg mungkin bakal terjadi saat itu.
    2.bapa dianggap menghindari tanggung jawab oleh masyarakat sekitar.
    tapi klo saya jadi bapa saya juga bakal kabur pa,daripada kita ntar rugi duit,mending kita di cap g mau tanggung jawab oleh masyarakat.
    klo menurut analisis saya(yg masih sepupuan jauh ma conan n L) dy itu sebenarnya g ditabrak bapa, tapi mungkin waktu berkendara dy sedang melamun,trus tiba2 kaget ngeliat mobil bapa, sehimgga dy kehilangan keseimbangan trus jatuh. dan daripada malu,dengan entengnya dy menjawab bahwa itu perbuatan bapa. kan malu mengakui klo jatuh karena melamun,tapi berhubung yg mau dia kerjain itu adalah bapa selaku president axiaga,sehingga punya kemampuan selalu siaga di manapun berada,jadi gagal deh rencana fulan bin fulan yg mau ngerjain bapa itu.
    sekian analisis saya pa…..

    ichasmadadutz

    September 27, 2008 at 5:09 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s